Rabu yang Bagus dan Terlupakan

| Sabtu, 30 Mei 2009
Hari Rabu yang lalu memang hari yang bagus. Karena tidak ada tugas yang berarti pada hari Kamis, aku menyempatkan diri untuk menonton film Angels & Demons. Ternyata tak salah pilihanku, karena filmnya memang benar-benar bagus. Layak untuk ditonton. Film yang menceritakan tentang petualangan Prof. Langdon dalam mengungkap misteri diculiknya preferiti (calon paus). Disaat yang bersamaan, sebuah anti-materi (sesuatu yang memiliki energi yang besar dan meniadakan benda di sekelilingnya) dicuri dari sebuah laboratorium. Prof. Langdon pun dihadapkan pada teka-teki yang diberikan sang penculik yang memberi petunjuk melalui rekaman video bahwa empat preferiti tersebut masing-masing akan dibunuh di bumi, udara, api, dan air, kemudian setiap preferiti akan mati dalam rentang waktu satu jam dimulai dari jam 8. Anti-materi yang hilang ternyata dicuri oleh sang penculik. Ia mengatakan bahwa setelah empat preferiti tadi mati, pada saat tengah malam, Vatikan akan hancur dimusnahkan oleh cahaya (ledakan yang ditimbulkan oleh anti-materi). Film ini merupakan perpaduan dari sains dan sejarah. Sejarah Vatikan terdahulu dan sains yang dimiliki Prof. Langdon dalam memecahkan teka-teki. Minim efek grafis yang berlebihan namun tetap menyajikan alur cerita yang bagus seperti film pendahulunya The Da Vinci Code. Sungguh film yang pas.

Namun di hari yang sama, sungguh sial bagiku karena aku tidak dapat menonton Liga Champions. Karena tidur terlalu malam membuatku tidak bisa bangun pada saat pertandingan tersebut berlangsung. Saat bangun, yang tersisa hanyalah kuis yang disediakan oleh TV yang bersangkutan. Sungguh sayang, karena final yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 2-0 atas MU tersebut merupakan final ideal yang dinanti oleh insan pecinta bola dunia. Dan lagi-lagi aku melewatkan final Liga Champions selama empat tahun berturut-turut. Sungguh sial rasanya, dan lagi-lagi aku hanya dapat melihat preview-nya dari televisi dan mendengarkan dari teman-teman.

Saya sarankan pada Anda apabila Anda tertarik dengan film Angels & Demons, jangan sungkan untuk meluangkan waktu Anda untuk menyaksikan karena film yang sangat bagus tersebut hanya tinggal beberapa hari lagi diputar di bioskop. Dan saran saya lagi kepada Anda, jangan pernah lewatkan momen sepenting Liga Champions seperti saya apalagi pertandingan final favorit karena bagi Anda yang pecinta bola hal itu sungguh sangat disayangkan. Final yang bagus yang bermaterikan klub hebat dunia, dengan pemain-pemain terbaik. Sekian catatan harian ini. Keep blogging !!!!.

1 komentar:

muara mengatakan...

Ya terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya
selalu perbaharui postingan di blog anda dan keep spirit

Posting Komentar

For your effective comment, please choose Name/Url,,
Thanks before, Keep spirit!!