Opera Van Java

| Minggu, 27 September 2009
Opera Van Java
Setelah sukses menggarap acara “Empat Mata” dengan rating yang cukup tinggi, Trans7 kembali menghadirkan acara baru bernama “Opera Van Java”. Acara ini bertemakan humor dan mengolaborasikan seni wayang orang yang diperankan oleh orang yang sesungguhnya. Parto Patrio sebagai dalang dan ditemani sinden Dewi Gita dan Rina. Yang menjadi wayangnya adalah Andre Taulany, Sule, Aziz Gagap, Nunung, dan bintang tamu yang diundang. Sisi cerita yang ditampilkan memang tidak terlalu diperhatikan karena prioritas utamanya adalah lawakan dan humor, namun terkadang Ki Dalang Parto akan menghukum wayang-wayangnya yang bandel. Justru disitulah keunikan dari acara ini. Cerita mengalir bebas disertai sentilan humor yang mengocok perut. Cerita menjadi lebih heboh lagi “saat saling lempar dan pukul” dengan menggunakan properti gabus yang disediakan.
Acara ini terbukti menjadi kartu truf Trans7 dalam menghadirkan rating tinggi setelah Empat Mata. Opera Van Java pun dihadirkan dalam bulan Ramadhan kemarin menemani sahur pemirsa dengan tema “Opera Van Java Sahur”, menggeser Empat Mata yang tahun kemarin mengisi acara sahur. Rating yang tinggi membuat acara ini menjadi tayang lima kali seminggu setelah tayang hanya sekali seminggu. Opera Van Java kini ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 20.00
Opera Van Java sendiri menjadi pembuktian bagi pelawak senior seperti Parto dan Nunung serta pelawak baru seperti Sule dan Aziz Gagap. Ka..karena, me..memang du..dulunya na..na..nama mereka ku..kurang dikenal o..o..rang (gagap nih), namun semenjak adanya Opera Van Java popularitas mereka semakin tinggi. Memang benar-benar top deh OVJ ini.

Di sana gunung disini gunung,
Tengah-tengahnya Pulau Jawa,
Wayangnya bingung dalangnya bingung,
Yang penting bisa ketawa,
Ketemu lagi besok di Opera Van Java, yaaa…eeee…

3 komentar:

suplemen organik cair mengatakan...

mantap gan info nya
dan sangat menarik sekali
ditunggu update nya

kelebihan STARBIO Plus dari produk lain mengatakan...

thanks gan infonya menarik dan bermanfaat sekali
update terus info menarik lainya semoga sukses terus

cara pemakaian STARBIO Plus mengatakan...

nice post
infonya menarik sekali
terima kasih banyak

Posting Komentar

For your effective comment, please choose Name/Url,,
Thanks before, Keep spirit!!